Pages

12/24/2012

Launching Program Diskusi Perempuan di Hari Perempuan Internasional

Peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 08 Maret, menjadi pilihan bagi pengurus Badan Pengembangan Potensi Perempuan DPP BM PAN untuk mengadakan Launching kegiatan Diskusi Umum Perempuan.

Diskusi merupakan salah satu program kerja Badan Pengembagan Potensi Perempuan, yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan membahas permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan dunia perempuan. Rencananya kegiatan diskusi akan diadakan secara rutin, maka dari itu panitia acara mengambil moment istimewa tersebut untuk menggelar diskusi pertama ini.
Diskusi Umum pada hari perempuan internasional tersebut mengambil tema; "Perangi Kekerasan Dengan Membangun Kesadaran Kaum Perempuan". Mengambil set tempat di Markas 24 Jam, DPP Barisan Muda Penegak Amanat Nasional, Jl.Tebet Timur Dalam Raya. No.23A, Jakarta Selatan.
Diskusi sukses menghadirkan seluruh pembicara, antara lain; Wanda Hamidah (Anggota DPRD DKI Jakarta, Calon Gubernur DKI Jakarta), Yandri Susanto (Ketua Umum DPP BM PAN), M Syafri Noer, SH, M.Si (Pakar Hukum, Pengacara), Fransica Jo (Korban Kekerasan).
Dalam diskusi ini banyak ide-ide baru yang bermunculan diantaranya gagasan untuk menyelenggarakan penyuluhan mengenai pendidikan perempuan ke kantung-kantung masa. Hal ini tentunya sudah terencana oleh Pengurus Badan Potensi Perempuan yang akan melakukan Road Show ke beberapa spot di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.
Dan sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata memerangi segala bentuk kekerasan terhadap kaum perempuan, DPP BM PAN mendukung dan memberikan pendampingan kepada Fransisca Jo dalam menghadapi kasusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar